Suplemen Ayam Bangkok Sebelum Diadu - Untuk membentuk stamina ini juga diperlukan perawatan estra serta juga dapat diberikan doping ayam bangkok untuk penambah stmamina. Arak Gosok Obat Memar Untuk Ayam Laga Obat Luka Dalam ayam Bangkok di Tokopedia Promo Pengguna Baru Cicilan 0 Kurir Instan.


Bingung Cari Suplemen Ayam Bangkok Hub O81 225 969 741 Suplemen Ayam Aduan Yang Bagus Suplemen Ayam Bangkok Suplemen Aya Bangkok Pembentukan Otot Thailand

Pembuatan Jamu Kuat Ayam Bangkok Sebelum Di Adu.

Suplemen ayam bangkok sebelum diadu. Misalnya dengan latihan pemberian pakan yang berkualitas memberikan ramuan atau jamu ayam aduan tertentu atau suplemen khusus. Perawatan Seminggu Ayam Aduan Sebelum Diadu Yang Wajib Dilakukan. Perawatan ini tak hanya dikhususkan untuk ayam bangkok saja.

Ayam bangkok yang berkualitas dalam bertarung akan lebih memberikan pukulan yang sifatnya menciderai lawannya serta tepat mengenai sasaran dengan sempurna. Berikut bagaimanakah cara mempersiapkan ayam bangkok sebelum diadu. 2 ruas jahe sukuran ibu jari.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan terlebih dahulu semua bahan dari kotoran yang menempel. Mempersiapkan Ayam Bangkok Super Sebelum Turun Arena. Jamu ayam bangkok aduan sebelum diadu Selain olahan fisik dan pakan utama yang diberikan setiap hari ayam bangkok mas gan juga butuh ransum tambahan suplemen atau jamuSalah satunya jamu ayam aduan untuk menambah stamina dan nafas ayam aduan bisa panjang.

Tips Perawatan Ayam Bangkok Sebelum Diadu Yang Wajib Dilakukan. Pemberian suplemen ini dilakukan sebelum diadu. Bahan yang perlu dipersiapkan untuk membuat jamu ayam aduan adalah.

1 butir telur Bebek ayam kampung. Resep Jamu Sebelum Diadu. Ramuan ini merupakan resep JAMU.

Jamu ayam bangkok aduan sebelum diadu Selain olahan fisik dan pakan utama yang diberikan setiap hari ayam bangkok mas gan juga butuh ransum tambahan suplemen atau jamu. Buat ayam aduan yang belum sempat turun ke arena atau yang masih muda sebaiknya persiapan dilakukan semenjak minggu pertamaPersiapan yang butuh di kerjakan salah satunya. Walaupun trah ayam bangkok yang bagus namun jika tidak mendapatkan pola rawatan pola makan dan pola suplemen yang bagus tentunya sangat amat disayangkan.

Jamu MERCU AK-47 merupakan Jamu Herbal yang dapat membantu para PECINTA ayam dalam menyiapkan atlet ayam kesayangannya. Dengan mencapurkan bahan seperti kuning telur bebek daun jeruk purut sedikit madu serta tambahan bahan lainnya. Pur Pakan ayam 591 secukupnya.

Setelah ayam mendapatkan perawatan dan latihan selanjutnya ayam juga perlu diberikan suplemen khusus atau doping. Adapun resep pakan dan jamu ayam bangkok aduan yang bersumber dari para peternak ayam aduan. Kemudian potong daun jeruk purut jahe lidah buaya dan daun kacang menjadi ukuran kecil.

Seminggu atau H-7 sebelum ayan diadu bobotoh dapat memberikan perawatan dasar yakni dengan memberikan ramuan khusus. Aduk campuran hingga merata dan tambahkan pur sedikit demi sedikit sambil diaduk dan dibentuk sukuran kelereng agar bisa dilolohkan dimulut ayam. Memberikan suplemen atau obat setelah bertarung juga sangat penting.

Ramuan gula merah ini sebagai suplemen tambahan ayam dan dapat minumkan saat malam hari secara teratur. Ayam Bangkok Super sebelum turun ke arena harus melewati persiapan yang matang dan serius. Bahkan tidak jarang kita jumpai ayam yang mengalami taruma dan bahkan penurunan mental karena luka yan g diderita ayam tersebut.

Berikan 3 kali dalam seminggu terutama menjelang ayam akan diadu. Jerus nipis 1 biji diambil airnya Kopi bubuk asli 1 sendok the. Merica 10 butir haluskan.

Memang persiapan fisik sudah seharusnya anda siapkan dan adanya suplemen atau berupa jamu khusus tradisional yang bisa dikonsumsi oleh ayam aduan anda. Begitu juga dengan stamina ayam dimana perlu kita persiapkan jauh jauh hari sebelum ayam diadu. Kondisi prima yang harus dimiliki ayam aduan tidak hanya cukup dipersiapkan pada ayam bangkok sebelum diadu.

Jadi dalam hal ini sangat penting diberikan perawatan agar ayam kembali bugar serta taruma fisik dan mental tidak berkelanjutan. Salah satunya jamu ayam aduan untuk menambah stamina dan nafas ayam aduan bisa panjang. Namun mengenai hal ini anda harus paham dan mengerti bagaimana cara membuat jamu ayam bangkok tradisional sebelum diadu.

Ayam Bangkok Pukul Depan. Nafas kekuatan otot tenaga ekstra dibutuhkan saat ayam turun laga. Setelahnya campurkan semua bahan dalam satu wadah dan hancurkan hingga halus.

Madu Tawon 1 sendok makan. Suplemen Dan Pakan Tambahan Ayam Bangkok. 5 helai daun jeruk.

Di dunia ayam bangkok juga di kenal dengan istilah teknik pukulan yang di arahkanseperti jenis pukulan ayam bangkok arah depan atau yang biasa di sebut Front Fingt. Suplemen Kesegaran Apabila anda memiliki ayam bangkok yang lemas letih dan pucat maka anda bisa memberikan buah tomat sebagai suplemen. Dimana ramuan ini dapat bobotoh buat sendiri dengan menggunakan kuning telur bebek daun jeruk purut sedikir madu dan beberapa.

Perawatan hari pertama atau seminggu sebelum diadu yang dapat bobotoh lakukan adalah dengan memberikan ramuan atau suplemen khusus. Namun setiap ayam aduan seperti ayam saigon dan birma yang habis. Suplemen dan pakan tambahan ayam bangkok Suplemen ayam aduan biasanya baru di berikan katik ayam akan di turunkanintinya satu atau dua hari ayam akan maju tempurpemberian suplemen wajib untuk kita berikantujuannya bukan lainyaitu supaya performa serta kekuatan ayam lebih terjamin dan tidak mudah lemas.

Pemberian pakan dan jamu sebelum diadu bertujuan untuk memberikan energi tambahan pada ayam itu sendiri. Cara pembuatannya yakni campurkan seluruh bahan diatas kecuali Pur. Kaitong Vitamin Suplemen Ayam Bangkok di Tokopedia Promo Pengguna Baru Cicilan 0 Kurir Instan.


Pin Di Kamlang Kering


Wa O81 225 969 741 Kualitas Terbaik Pemberian Minyak Ikan Pada Anak Kucing Yogyakarta Mau Order Pemberian Minyak Ikan Pada Anak Kucing Minyak Ikan Ikan Minyak


Ciri Ciri Ayam Bangkok Babon F1 Cetak Bangkok Betina Super Babon Betina Bangkok


Wa O85 227 9o2o2o Paling Murah Distributor Suplemen Untuk Ayam Jago Blitar Ayam Thailand Bangkok Ayam


Kelebihan Dan Gaya Bertarung Ayam Aseel Ayam Jantan Ayam Jenis


Lagi Cari Vitamin Buat Ayam Petelur Hub O81 225 969 741 Suplemen Vitamin Untuk Ayam Aduan Toko Obat Ayam Aduan Di Bandung Toko Obat Vitamin B Vitamin Ayam


Lagi Cari Multivitamin Terbaik Untuk Ayam Aduan Hub O81 225 969 741 Jamu Ayam Tambah Tenaga Jamu Ayam Tarung Jamu Aya Obat Alergi Obat Alami Ayam Thailand


Pin Di Obat Obat Ayam


Wa O85 227 9o2o2o Grosir Order Suplemen Untuk Ayam Pacek Jakarta Ayam Herbal Ayam Jantan


Wa O85 227 9o2o2o Terbaik Aturan Pemberian Minyak Ikan Pada Ayam Aduan Jatinegara Minyak Ikan Minyak Ikan


Pin Di Kamlang Kering


Menyortir Ayam Bangkok Umur 3bulan Ayam Juara Bangkok


Ayam Bangkok Mathai Dan Kupas Tuntas Kehebatanya Bangkok Jenis Ayam


Wa O85 227 9o2o2o Terbaru Multivitamin Terbaik Untuk Ayam Bangkok Klaten Cari Multivitamin Terbaik Untuk Ayam Bangkok Hub O85 227 9o2 Minyak Ikan Ikan Minyak


Related Posts