Kandungan Skincare Yang Tidak Boleh Dipakai Bersamaan Dengan Vitamin C - Alih-alih membuat kulit tampak halus dan cerah penggunaan alpha hydroxy acids AHA dan beta hydroxy acids BHA dan vitamin C secara berlapis justru berisiko menyebabkan iritasi serta menurunkan khasiat masing-masing kandungan skincare ini. Nah itu dia Ma beberapa bahan dalam skincare yang nggak boleh dipakai bersamaan.


11 Kandungan Skincare Yang Tidak Boleh Dipakai Bersamaan

Namun ia tidak menganjurkan bagi pemilik kulit normal kombinasi kering dan sensitif karena akan menyebabkan kulit terlalu kering.

Kandungan skincare yang tidak boleh dipakai bersamaan dengan vitamin c. Kandungan Vitamin C ini juga bisa kamu temui dalam bentuk toner serum pelembap bahkan sunscreen jika digabungkan dengan produk skincare lain yang ada kandungan Vitamin. Jika digabungkan maka akan seperti glycolic salicylic dan lactic acids yang justru bisa berbahaya untuk kulit dan membuat keseimbangan pH jadi terganggu. Menggunakan rangkaian skincare yang mengandung bahan vitamin C haruslah hati-hati karena bahan ini merupakan asam aktif yang mudah rusak dan mudah merusak kandungan bahan skincare yang tidak.

1Vitamin C dan AHASBHAS. Niacinamide bisa merusak rantai vitamin C. Ia menjelaskan kombinasi antara vitamin C dan AHABHA bisa saja bekerja secara efektif bagi pemilik kulit berminyak yang ingin memudarkan bekas jerawat dan bintik-bintik hitam.

Jika digabungkan maka akan seperti glycolic salicylic dan lactic acids yang justru bisa berbahaya untuk kulit dan membuat keseimbangan pH jadi terganggu. Ini karena kandungan skincare butuh waktu hingga 12 minggu untuk bekerja atau bisa juga kamu keliru dalam menggunakan beberapa kandungan yang sebenarnya tidak boleh dipakai bersamaan. Vitamin C dan Niacinamide.

Kedua bahan ini terkenal ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat. Kandungan skincare yang tidak boleh dicampur adalah vitamin c dengan kandungan Acids. Akhirnya kedua bahan ini sama-sama tidak bisa bekerja pada kulit Anda.

Karena vitamin C akan mengalami oksidasi yang tidak boleh digunakan lagi. Jika digunakan bersamaan maka keduanya tak bisa bekerja secara maksimal. Seperti yang kita tahu niacinamide memiliki fungsi utama untuk mencerahkan kulit dan.

Ketika memakai skincare secara berlapis memadukan berbagai produk atau layering serum hal yang perlu kita perhatikan adalah kandungannyaKarena ada beberapa kandungan skincare yang tidak boleh dipakai bersamaanNamun jika dipasangkan dengan tepat kandungan tersebut justru dapat bekerja lebih maksimal. Retinol adalah salah satu kandungan dalam skincare yang memiliki fungsi utama sebagai anti aging. Gunakan Retinol di malam hari karena kandungan ini dapat membuat kulit sensitif terhadap sinar matahari.

Vitamin C memiliki kandungan asam aktif. Tapi menurut penelitian sebenarnya menggunakan Niacinamide dan Vitamin C boleh dipakai secara bersamaan. Selain itu dua kandungan ini bila digabung akan menyebabkan salah satunya menjadi tidak ada manfaatnya lagi.

Vitamin C memiliki kandungan asam aktif. Hal terburuk yang terjadi adalah dua kandungan ini dapat menghasilkan hydrogen peroxide yang membuat matinya sel kulit. Namun jika kamu memiliki kulit yang sensitif dan khawatir akan ada efek samping dari dua kandungan ini sebaiknya konsultasikan dengan dokter atau menggunakannya berbeda waktu seperti vitamin C di pagi hari dan Niacinamide di malam hari.

AHABHA dan vitamin C juga menjadi kandungan skincare yang tidak boleh dipakai bersamaan. Kandungan Skincare yang Tidak Boleh Digunakan Secara Bersamaan Tidak masalah seberapa banyak produk perawatan kulitmu kemungkinan besar kamu pasti tidak sepenuhnya yakin kandungan apa yang kamu aplikasikan setiap hari ke kulitmu. Anda pun juga bisa memilih untuk menggunakan dua kandungan ini secara selang-seling.

Jadi sebaiknya tidak dipakai bersamaan dengan AHABHA. Namun menggunakan kedua bahan ini secara bersamaan dapat memicu breakout dan membuat kulit menjadi kemerahan. Retinol sangat baik dipakai secara bersamaan dengan kandungan niacinamide.

Sebagai contoh AHA dan BHA bila digunakan bersama dengan vitamin C akan membuat kulit semakin teriritasi atau kombinasi niacinamide dan vitamin C bila dipakai. Kandungan ini dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit meredakan jerawat dan mencegah penuaan pada kulit. Tidak disarankan untuk mencampur produk yang mengandung vitamin C dengan produk yang mengandung AHA BHA dan Glycolic acid karena pH pada kulit kita dapat rusak atau tidak stabil.

2 Kesalahan Paling Umum Penggunaan Skincare Menurut Ahli Kulit. Menurut dermatologis vitamin C adalah bahan yang paling bekerja efektif dalam lingkungan yang memiliki pH asam sedangkan Retinol bekerja pada pH yang lebih basa. Kesimpulannya Anda bisa menggunakan niacinamide dan vitamin C atau acid lainnya secara bersamaan karena reaksi kimia yang terbentuk berlangsung dengan sangat lambat dan tidak menimbulkan dampak buruk.

AHA atau Alpha Hydroxy Acids berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit wajah dan vitamin C berfungsi sebagai antioksidan. Namun ternyata kandungan AHA dalam skincare dapat mengubah ph yang terdapat. Di antara daftar bahan komposisi skincare yang kamu tidak dapat ucapkan karena namanya yang sulit kamu harus berhati-hati dalam mencampurkan skincare yang.

Jadi sebaiknya tidak dipakai bersamaan dengan AHABHA.


11 Kandungan Skincare Yang Tidak Boleh Dipakai Bersamaan


13 Bahan Skincare Yang Tidak Boleh Digunakan Bersamaan


13 Bahan Skincare Yang Tidak Boleh Digunakan Bersamaan


13 Bahan Skincare Yang Tidak Boleh Digunakan Bersamaan


11 Kandungan Skincare Yang Tidak Boleh Dipakai Bersamaan


7 Kandungan Skincare Yang Tidak Boleh Dipakai Bersamaan


Yang Ingin Punya Kulit Lebih Verah Pati Kenal Dua Kandungan Ini Keduanya Memang Diketahui Ampuh Mencerahkan Menghilangkan Noda Serum Kulit Sensitif Kulit


Apakah Vitamin C Dapat Dipakai Bersamaan Dengan Niacinamide Facetofeet Com


11 Kandungan Skincare Yang Tidak Boleh Dipakai Bersamaan


Beauty Journal Situs Kecantikan Dan Gaya Hidup Andalan Wanita Masa Kini


Jangan Gunakan Skincare Dengan Kandungan Ini Bersama Vitamin C Merdeka Com


6 Kandungan Skincare Yang Tidak Boleh Dipakai Bersamaan


7 Kandungan Skincare Yang Tidak Boleh Dipakai Bersamaan


11 Kandungan Skincare Yang Tidak Boleh Dipakai Bersamaan


Related Posts